Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui
√ HomeNominator Miss Universe Pertama Dari Timur Tengah, Shaila Sabt

Nominator Miss Universe Pertama Dari Timur Tengah, Shaila Sabt

Shaila Sabt

Shaila Sabt adalah salah satu model asal Timur Tengah yang berusia 23 Tahun dan seorang asal Bahrain ini untuk pertama kalinya tampil sebagai nominator ajang Miss Universe 2013. Dia menjadi wanita pertama dari kawasan Timur Tengah atau bisa disebut Arab yang mengikuti ajang pemilihan wanita tercantik sejagat tersebut.

Shaila Sabt mengatakan siap maju diajang pemilihan Miss Universe 2013 tersebut dalam sebuah wawancara dengan situs berita Elaph dari Al Arabiya yang dikutip dari TRIBUnews.com.Dia meminta dukungan semua penggemarnya dikawasan teluk dan Arab.

Karena kemenangannya diajang Bahrain's Top Model 2010, Shaila memberanikan diri untuk maju ke pemilihan Miss Universe 2013 tersebut. Shaila Sabt muncul menjadi salah satu model papan atas di Timur Tengah pada saat usianya masih muda.

Shaila Sabt tak hanya memiliki kemolekan tubuh dan wajah yang cantik, tapi juga kepintaran. Dia meraih gelar sarjana bidang pengelolaan sumber daya manusia. Dalam wawancara dengan situs fashion Khaleejesque, Shaila mengatakan prioritasnya kini menjadi model internasional yang mewakili negaranya.

Berikut berita yang Share-Tuts kutip dari YAHOO INDONESIA.

Sumber :  http://id.omg.yahoo.com/news/shaila-sabt-nominator-miss-unverse-pertama-dari-timur-013328832.html

Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui

Ingin mempromosikan Blog, Produk, Bisnis, Jualan atau lainnya ? Sobat bisa memasangnya diBlog ini. Tunggu apa lagi mumpung masih ada slot untuk sobat. Silahkan hubungi ane dengan meng-Klik Disini

Related Posts :



Posted by: Share-Tuts
Share-Tuts, Updated at: 23.45

2 komentar:

Daniel Blogger mengatakan...

Cakep juga nie Orang.. :) pantesan jadi Nominator..

Share-Tuts mengatakan...

@Daniel Blogger cakep apa cantik sob :P,,iya tuh sob pantesan jadi nominator tuh cewe untuk pertama kalinya lagi

Posting Komentar