Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui
√ HomeUlang Tahun Douglas Adams Ke-61

Ulang Tahun Douglas Adams Ke-61

Ulang Tahun Douglas Adams Ke-61

Awalnya mulai dulu share-tuts sempat heran kenapa gambar GOOGLE itu suka berubah - ubah dalam hati share-tuts mungkin hanya buat sensasi agar tidak bosan aja. Tapi hari ini share-tuts baru tau kalau arti dari GOOGLE merubah - rubah gambar tersebut pada saat share-tuts mengarahkan cursor mouse ke gambar dan tiba - tiba muncul title digambar itu nah pada saat share-tuts tau itu share-tuts coba cari tau tentang title yang muncul itu, setelah dapat share-tuts punya pikiran buat ngebuat nih posting yaitu tentang "Ulang Tahun Douglas Adams Ke-61"

Douglas Adams, Siapakah Douglas Adams itu ? Douglas Adams adalah seorang penulis serba bisa yang dilahirkan diCambridge pada 11 Maret 1952 dengan nama lengkap Douglas Noel Adams, dan orang ini berkebangsaan Inggris. Selain dikenal dengan julukan penulis serba bisa Douglas Adams juga dikenal sebagai musikus, komedian, aktor, juga pembuat permainan komputer.

Karirnya sebagai penulis mulai dikenal setelah ia menulis skenario serial sandiwara komedi yang berjudul "The Hitch-hiker's Guide to the Galaxy" yang disiarkan secara bersambung diradio.

Karena mendapat respon yang sangat positif dari masyarakatnya, serial ini kemudian dikembangkan dalam bentuk lain seperti, buku, televisi, komik film layar lebar, dan bahkan game.

The Hitch-hiker's Guide to the Galaxy hadir dalam bentuk komik yang terdiri dari lima seri. Serial komik yang dibesut sejak 1979 sampai 1992 ni terjual dipasaran mencapai 15 juta copy.

Selain The Hitch-hiker's Guide to the Galaxy, Adam juga membuat tiga cerita untuk film seri televisi Doctor Who. Ia pun menulis beberapa novel seperti Dirk Gently's Holistic Detective Agency ditahun 1987. Dan masih banyak lagi karya yang dibuat oleh Douglas Noel Adams.

Tak hanya itu saja yang dibuat oleh Douglas Adams, ia juga mendesain game Starship Titatic pada 1998. Game yang diproduksi oleh pengembang The Digital Village ini diperuntukan bagi perangkat komputer.

Pada 11 May 2001 saat usianya 49 tahun Douglas Adams meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dimakamkan di Santa Barbara, California.

Namun setahun kemudian makamnya dibongkar dan jenazahnya dikremasi. lalu abunya disemayamkan di Highgate Cemetery, pemakamam di kota London utara.

Berikut sekilas cerita tentang Douglas Noel Adams.

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1966469/google-rayakan-ulang-tahun-douglas-adams

Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui

Ingin mempromosikan Blog, Produk, Bisnis, Jualan atau lainnya ? Sobat bisa memasangnya diBlog ini. Tunggu apa lagi mumpung masih ada slot untuk sobat. Silahkan hubungi ane dengan meng-Klik Disini

Related Posts :



Posted by: Share-Tuts
Share-Tuts, Updated at: 14.13

0 komentar:

Posting Komentar