Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui
√ HomePolisi Terapkan Malam Tahun Baru Tanpa Kendaraan

Polisi Terapkan Malam Tahun Baru Tanpa Kendaraan

Hari ini Senin, 31 Desember 2013 untuk menyambut pergantian tahun yang baru dan juga untuk membuat jalanan tidak macet para polisi satuan lalu lintas melakukan sistem "Car Free Night" atau bisa disebut malam bebas kendaraan.

Kepala satuan lalu lintas menerapkan ada beberapa kawasan lalu lintas yang tidak boleh dilalui oleh kendaraan apapun. Kawasan yang sudah diterapkan itu tidak boleh dilalui karena akan diadakan acara yang besar - besaran untuk menyambut tahun baru. Dikawasan tersebut hanya diperbolehkan lewat untuk pejalan kaki yang ingin merayakan pergantian tahun, paparnya polisi satuan lalu lintas.

Sistem "Car Free Night" dibuat untuk menghindari adanya kemacetan saat acara berlangsung agar kiranya tidak ada kecelakaan dalam merayakan acara tersebut. Bagi warga yang ingin melihat acara tersebut harus meletakkan kendaraannya ditempat yang sudah disediakan atau ditempat yang jauh pada tempat perayaan pergantian tahun tersebut dan juga dikatakan oleh satuan lalu lintas untuk membawa perlengkapan yang seperlunya dan agar berhati - hati dalam meletakkan kendaraan untuk menghindari adanya pencurian pada saat perayaan. Cukup itu saja pemberitahuan dari polisi satuan lalu lintas yang Share-Tuts dengar, oh iya pengumuman ini Share-Tuts dapatkan dikota Share-Tuts yaitu Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui

Ingin mempromosikan Blog, Produk, Bisnis, Jualan atau lainnya ? Sobat bisa memasangnya diBlog ini. Tunggu apa lagi mumpung masih ada slot untuk sobat. Silahkan hubungi ane dengan meng-Klik Disini

Related Posts :



Posted by: Share-Tuts
Share-Tuts, Updated at: 15.46

1 komentar:

Anonim mengatakan...

info yang sangat bermanfaat .. sob

thanks atas infonya ..
ditunggu kunjungan baliknya :D

Posting Komentar