Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui
√ HomeTemplate Platinum Theme Blogger SEO

Template Platinum Theme Blogger SEO

Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui

Halo sobat Share-Tuts kali ini mau template gratisan yg SEO Friendly banget dan mudah untuk dimodif karena tidak ada kesulitan dalam tempate yg Share-Tuts posting ini. Bagi sobat yg mau download nih template silahkan dibawah ini.

Platinum Theme SEO
Source : http://putupunyablog.blogspot.com

Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui

Ingin mempromosikan Blog, Produk, Bisnis, Jualan atau lainnya ? Sobat bisa memasangnya diBlog ini. Tunggu apa lagi mumpung masih ada slot untuk sobat. Silahkan hubungi ane dengan meng-Klik Disini

Related Posts :



Posted by: Share-Tuts
Share-Tuts, Updated at: 14.28

13 komentar:

SHARE4RT mengatakan...

ah mau ganti template tapi takut ga seo lagi :(

Share-Tuts mengatakan...

@SHARE4RT ahaha sama sob ane juga takut ga seo lagi apalagi nih template ane ubah persen seonya dari 23% ampe 70% masa udah ane ganti x_x

Bagus Seno mengatakan...

Wah lumayang tuh sob, waktu saya masih Noob, saya cari-cari template itu tpi gk ktmu XD

Share-Tuts mengatakan...

@BlogSeno wkwkw brarti waktu ente cari nih template masih sedikit yg share sob =))

pebryan mengatakan...

asik nah..makin rame blognya..kasian blogku kd tapi teurus.,.wkwkkw..maju terus..kapan2..kasih tips jua gasan aku lah :p

Share-Tuts mengatakan...

@pebryan ahaha alhamdulillah sanak ae ada aja pengunjungnya :D,,knp kd tpi teurus,,,seep kalau ada waktu pasti dibagi tipsnya :)

Putupunyablog mengatakan...

HEeemmm HHeeemmm

Share-Tuts mengatakan...

@Putupunyablog hemmm knp sob :D ?

@pebryan seep seep (y)

profil mengatakan...

ganti2 template ngeri, pagerank dan SEO takut turun.. hehe

Share-Tuts mengatakan...

@profil ahaha benar tuh sob kalau alexa mah mending aja masih bisa cepat nuruninnya tapi kalau pagerank x_X

Anonim mengatakan...

bingung...! ganti template jangan ya..! ngutak ngatik laginya itu bikin stress..

Share-Tuts mengatakan...

@fathulmubeng hahaha sama sob ane juga pusing mau ganti template tapi harus ngutak atik lagi dah ribet banget x_x

Posting Komentar