Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui
√ HomeCurhat : Twilight Breaking Dawn Part II

Curhat : Twilight Breaking Dawn Part II


Halo sobat taukan sama film yang satu ini Twilight : Breaking Dawn Part II ? Pasti kalian semua pada taukan film yang sekarang sangat populer/hot dibicarakan para kaula muda jaman sekarang. Film ini sih diputarnya dikota Share-Tuts pada hari apa yah lupa tapi sampai sekarang masih diputar bersama film yang tak kalah hebohnya yaitu Paranormal Activity 4 tapi sayang Share-Tuts tidak bisa menonton sungguh sedih rasanya deh sobat film yang dinanti tidak bisa ditonton dikarenakan berberapa faktor :

- Masih sekolah (Masih sekolah sih tidak apa - apa tapi yang suramnya ane menduduki kelas 3 SMK dah mau ujian lagi jadi Share-Tuts dimarahin jalan - jalan :( )
- Uang (Uang buat nonton ada sih cuman buat perginya itu yang tidak ada berhubung Share-Tuts tinggal diBatulicin dan cuman diBanjarmasin aja yang ada bioskop/21 nya jadi Share-Tuts tidak bisa pergi deh Y_Y)

Itu aja sih faktor yang menyebabkan Share-Tuts tidak bisa nonton film tersebut. Sungguh sedih rasanya, Nunggu downloadannya aja kurang asik juga tau aja kan sobat kalau film downloadan itu pasti ada yang bajakan ada juga yang aslinya tapi kalau film baru kek gini tidak ada sih yang aslinya yang ada malah bajakan aja x_x tidak seru kalau yang ditonton bajakannya aja.

Sekian curhat ane sobat tentang artikel film ini :(.

Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui

Ingin mempromosikan Blog, Produk, Bisnis, Jualan atau lainnya ? Sobat bisa memasangnya diBlog ini. Tunggu apa lagi mumpung masih ada slot untuk sobat. Silahkan hubungi ane dengan meng-Klik Disini

Related Posts :



Posted by: Share-Tuts
Share-Tuts, Updated at: 00.14

0 komentar:

Posting Komentar